21.4.08

pRoFiL AyE

Okky martrio gandhi.
nthu nama aye yang asli, tapi kalo mau dipanggil subroto mending jangan ah, kagak nyambung bego.., heheheheh... :z
lahir di surabaya tanggalnya berapa ya? ada gak yang tau? kirim e-mail ke martrio_gandhi@yahho.com ya...ntar bakal aye kasih layangan yang ada ekornya panjang,
weleh weleh,... :)
doyan banget yang namanya ngupil ma nyium kotoran telinga ampe pernah ngiler gara-gara ngendus tuh bau kotoran telinga.
jorok banget ya...
but thats the real me,
jorok, sinting, tolol, sering lupa,
di jurnal sinting neh, aye mau ngebagi pengalam keseharian maupun masa lalu aye yang pernah dipeluk orang gila gara gara aye disangkain anaknya....haduhhhhh......

sekarang aye dah kuliah di unepersitas AERLANGGA nan gundah gulita....tapi asoy dah....
bikin blog cuma pengen niru temen. tapi akhirnya kecanduan...hahahahaha...
luph u alll.....















hahah...
kalo mau keseharian aye tongkrongin aja nih blog.
oke prend, stay update with black in jiggong...

mantap kannnn....

3 comments:

Sari Maniez on May 23, 2009 at 1:43 PM said...

Salam Kenal... Merdekaaa !!!

Icha MaricHuy on July 27, 2009 at 7:34 AM said...

blog nya bagus...
boleh di link gag?

ekocupu on July 31, 2009 at 7:54 PM said...

anak unair jg ternyata..
blogmu kocak! ^^

salam kenal ya, baru belajaran ngeblog ni..

Post a Comment

 

Sii Martrio Copyright © 2010 Menggila is Designed by *=OkKy.JeLy=* for Blogger