6.4.08

3X similikiti

Ya Allah terima kasih Engkau berikan aye umur panjang..
wah wah..
dasar para rider becak yang ugal ugalan..
hampir aja mati ditabrak..

bermula dari pulang sekolah yang sudah alakadarnya (halah) langsung ketempat tongkringan gw. rencananya sih mau maen pS gitu, mumpung ada yang ngajakin ma bayarin ya ikut aja, eh bermula tidak langsung pulang kerumah neh ada kejadian yang similikiti. setelah sampai ditempat tongkrongan gw, maenlah gw ma temen2 dengan riang genbira tralala trilili.

waktu menunjukan pukul 10 lewat 18 menit, jatuhlah ujan lebat yang tak terduka dan menggairahkan, "wah kok ujan" padahal kan ini hari jum'at, kan kita sebagai umat islam yang taat pada agama harus menunaikan ibadah salat jum'at. (tai VEg)

semakin menggila saja..
horny sampai diujung kepala....

gw bwerdoa
"ya Allah hentikan hujan ini dengan segera, karena hambamu ini mau melaksanakan tugasmu"
eh kok tambah deres, malah ada anak smp yang jatuh dari motornya, ih dosa apa C gw.sekitar jam 11 lewt 15 menit gitu redalah hujan dengan perlahan, hehehee..saatnya tancap gas untuk pulang...

tentukan semua pada tau ya kalo udah ujan jalan raya tergenang air dengan ilegalnya. otomatis kan yang aye sebagai pengendara sepeda motor ini melihat kebawah, biar mastiin kalo ga kecipratan ae, eh enak enak ngeliat motor dari arah berlawanan menyambar genangan aer, BRUUUUUSSSHHH...
alahasil mulut aye yang soak berteriak teriak... ANJ##@...
basah deh...

PENDERITAANMU BELUM SELESAI KY.

duh sambil ngeliat baju yang kena aer, gak sadar ada jeep biru muda didepan gua, Ya Allah, kaget dan refleks seperti film matrix. banting setirlah gw, uhhhh selamat selamat...

NEH LEBIH PARAH LAGI..

setelah terbebas dari gebyuran aer dan hembusan jeep sialan..
ganti nih becak yang similikiti...

sewaktu berjalan di jalan panglima sudirman bertemulah gw sama temen smp, berguraulah kita dijalan raya hinga tidak sadar ada becak yang snewen mengemudikannya banting setir kekanan, temen gw yang kebetulan ada dilajur kanan kepaksa ngerem dadak deh.. eh sirider becak ganti banting setir kekiri dan alhasil kepentullah roda depan gw ma roda si rider becak nan sotoy..

eh gak minta maaf si rider itu malah komat kamit ngomongin jorok jorok, arghh persetan lah..
udah deh aye lanjutin perjalanan pulang dengan keadaan yang weleh weleh..

ah tapi selamat dengan sentosa dirumah..
alhamdulilla

0 comments:

Post a Comment

 

Sii Martrio Copyright © 2010 Menggila is Designed by *=OkKy.JeLy=* for Blogger