31.1.09

Astaga IP ku ancur!!!!!!!

dimulai pagi hari tepatnya hari jumpat, aye ngerasain udara yang gak enak, yap betul kakak aye kentut dikamar. aye terbangun dengan tidak sewajarnya, teringat hari ini ay mau ambil KRS (apa itu, aye juga gak tau). pokoknya kayak rapot gitu,
hehehe. waktu menunjukan pukul 7 pagi, aye pun cabut, setelah memohon doa restu ma emak.

Aye : mak aye berangkat ya!
Mak : ati ati ya tong....

buset....!!!!!
cowok ganteng kayak aye neh dipanggil otong?
wakakakakak,......

dah deh, aye berangkat dengan riang hati tralala trilili. setelah melewati jalan yang berliku dan agak sedikit macet, aye bertemu ma temen2 aye yang notabene pada ngantuk...

Aye : coy coy pakabar coy? lama tak jumpa?
Temen aye : ?????
temen aye satunya lagi : ??????
satunya lagi : ??????

neh pada kena setan ap seh? pada manyun gini, kayak abang abang tukang bakso?
hah??? tambah bingung juga. oh rupanya dari kemaren kamis mereka nunggu KRS gitu, kasihan padahal wali dosen kite kagak ada,

seteleh acara temu kangen reuni, (jah padahal kagak ketemu seminggu aja) kite pun bergegas ke kantor sekertariat buat ambil KRS. Nah saat nih dimulai deh begonya aye nampak dengan jelas. gini ceritanya, sebenarnya kan pembagian KRS ntuh dibagi menjadi 3 dosen wali. nah begonya aye, aye kagak tau dimana aye harus memilih salah satu dari ke3 dosen wali tersebut. ngawur aja deh, ikutan temen temen antri. aye paling anti banget ma namanya nunggu ma antri desek desekan, yawdah deh demi KRS. udah sekitar 1 setngah jam aye nunggu, nah giliran aye ngasih kartu mahasisswa aye ke wali dosen yang namanya aneh banget, bu Aroma namanya. aneh banget kan? setelah ngeliat tampang aye di karti mahasisswa mulai deh ibu itu mnegerutkan wajahnya gitu, mungkin karena ngelihat ketampangan aye gitu kale?
wakakakakaka...

Bu Aroma : dek kamu bukan ditempat saya, coba sodara cek di pak Agus
Aye : (garuk garuk kepala) sambil ngeremes remes kepala temen temen aye yang udah menyesatkan aye.

pengen rasanya mau masuk lubang hidung mak aye, malu banget diliat ma temen temen se fakultas gitu. asem. asem. asem.
meluncurlah sambil tanya tanya gitu ke temen, mana ruangnanya pak kaos kutang? eh Pak Agus ding. dah deh sampe di ruangannya pak Agus, buset men. yang bikin ati aye kayak digregoti am cacing adalah di dosen wali neh kagak ada yang antri, alias gak pake antri kayak di bu Aroma menyengat itu, wakakakak ampun.

aye serahin deh KTM aye dengan susah payah, kemudian tak lama mencari cari kertas yang namanya KRS, langsung aye kayaknya mau bunuh diri di pohon kecambah. IP saudara 2,66. ya AMPUNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN....

sedih banget. ngulang 3 mata kuliah lagi. maapin aye ya mak....ampun mak...
heuh....udah deh..

1 comments:

raihan on January 31, 2009 at 12:41 PM said...

wekekeke. sama dung, ip gue juga ancur.
semangat kk. wakakaka

Post a Comment

 

Sii Martrio Copyright © 2010 Menggila is Designed by *=OkKy.JeLy=* for Blogger