20.6.09

Ngeposting Sambil Jungkir Balik

Wui… hari senen kemaren aye abis nonton pilm KCB, bukan KETIKA CEBOK gak BERSIH lho tapi (KETIKA CINTA BERTASBIH).

Keren pilmnye, mirip ama kisah cinte aye ama belatung. Ciakakakaka… Apalagi aye liat ma Si hantu jembatan Ambruk. setelah 2 mingguan gitu aye ma die kagak ketemeu, kite sama sama sibuknya gitu ceritanya, selamat ya say, matkul IYUT ente dapet AB. Kagak sia sia ente ninggal aye jungkir balik selama ini buat belajar, ada hasilnya juga. Gak rugi deh.. selamat ya..

Pengen review aja tuh pilm, setting tempatnya keren banget, ngambil di Mesir, pengen banget aye kesana buat jualan roti.

Tapi sayang, endingnya bikin orang ngeluarin busa dimulut gitu, masak harus pake to be continued gitu, emang sinetron TERSANJUNG? Ampe ke 6, buset…tuh sinetron ape gerbong kereta api? jadi gak sabar buat nungguin yang continuednya.

Ganti topik ah, oh iya akhir akhir ini follower aye sedikit bermasalah gitu, kenapa yak ok gak nampak gitu? Geblek tuh blog aye. Pusing juga mikirin blog. Gak mikir kesitu dulu deh, bentar lagi aye mau UAS, jadi prepare aja buat kesono. Senin besok dah dimulai, Ya Allah berilah aye jalan yang lurus kayak jalan Tol mau kemalang gitu. Ciakakakaka… :z

Gimana nih, padahal UAS udah didepan mate, tapi aye gak ada persiapan sama sekale. Mantap kan. seminggu ini aye pusing bnget...tiap pertemuan dikasih tugas... mampus



















Planning kelar UAS aye mau ngurus blog ini lagi biar lebih mantap…. Mau ganti template lagi ah… mau belajar lagi soal template. Oh iya rencana aye kedepan mau ngubah address http://martriogandhi.blogspot.com mau aye ganti domain jadi http://martrio.com (keren gak?), abis mau ngetik addres blog aye kepanjangan gitu kayak mau ngetik judul skripsi aja, jadi males juga. selain tuh aye mau mau nambahin isi blog aye ntar ma sharing musik jazz yang aye demen. Jadi kalu ente suka ama lagu jazz, ente bisa dongload diblog aye entar.okay? Ciakakakka….

Insya Allah target itu rampung 2 bulan lagi setelah aye ambil SP dll.siiiippppp..

Buat temen aye Lull, selamat ye ente keterima di Unair. Perjuangan ente kagak sia sia. Kalau liat berita di tipi tipi tenteng kelulusan, Jadi keinget juga pas dulu kelulusan, seneng banget aye lulus, konvoi ma temen temen, trus coret coret baju…gilla…, abisnya masak sekolah 3taun bisa gak lulus Cuma dalam 3 hari doing, kan gak adil juga kalo dipikir pake otak dengkul. Buset. Gak bisa dipikir pake otak juga kalau aye bisa masuk PTN. Emak aye gak nyangke kalo punya anak kayak aye ini….

Udahan ah Quick updatenya. Mau belajar dolo, doaiin aye ya temen temen, supaya aye bisa lulus ujian semester 2 ini dengan IP bagus. Amin deh amin…..

6 comments:

DUNIA POLAR on June 20, 2009 at 7:32 AM said...

lah loh kamu anak surabaya ta?? kok nyebut2 unair

Sari Maniez on June 20, 2009 at 8:19 AM said...

Weleh...si Polar langsung melek denger ada kata2 yang berbau 'Surabaya' hehehe. Smoga UAS-nya sukses, sukses berhasil lho yaaa...bukan sukses gagal ;p
BTW, dikampusku malah dah selesai hari ini, pindah kuliah aja biar ga perlu UAS ;p

Henny Y.Caprestya on June 20, 2009 at 10:00 AM said...

hwahahaha..
KCB itu ternyata kepanjangannya itu ya
asli bikin ngakak!

Idub on June 20, 2009 at 12:46 PM said...

Whaa.. pake belajar segala ni bocah.. Hoho... kagak usah.. UAS tu sistem ujian paling gampang di seluruh galaksi. Tinggal duduk sebelah orang paling pinter di kelas anda saja..

Eh tapi, paling pinter kan dosennya ya (???)

Penikmat Buku on June 22, 2009 at 11:14 AM said...

ahahahahahak...btw orang surabaya? koq ada ngungkit2 Malang :D

ekocupu on July 31, 2009 at 7:50 PM said...

Ketika Cebok nggak Bersih

hwakakakakaka
ada-ada ja.. ^^

Post a Comment

 

Sii Martrio Copyright © 2010 Menggila is Designed by *=OkKy.JeLy=* for Blogger