4.3.11

bagaimana ya nasib aye?

wow sarang laba laba di blog aye nih tebel bgtzz, kayaknya spidermen abis nangkring di blog aye nih.
oke ini dia.

ngomongin soal nasib, nasib tuh apaan sih ye? (nasi ikan bandeng)? (nongkrong ama mbah surib)?
apaan sih nasib itu? sebuah kalimat yang sering banget orang nyebutinnye lantaran kalo lagi dapet musibah atao lagi kena timpukan ketiaknye hulk. "kenapa nasib aye jelek ya"? atau "eh nasib nasib jadi tukang tambal bannya tank".
aye pengen bgt tahu nasib aye di masa depan, dan berharap nasib aye tuh bakal bisa hidup menjadi orang yang sangat berguna bagi siapa aje. beguna bagi tukang somay buat mromosiin dagangannya atau beguna bagi pasutri yang lakinye kena penyakit impotensi, aye sanggup buat muasin si cewek. kwowkokwowkok gendeng!!!

bagi beberapa orang hanya karena nasib mereka yang jelek atau lagi gak bagus, ada yang sampe mengakhiri hidupnya dengan minum minum obat serangga A.K.A baygon red,
dmana letak otak mereka ya kira kira yang ngelakuin hal kayak diatas? semua orang tahu bahwa kalao idup ini susah seperti kita ngunyah pagar. kalo misal pager kita terbuat dari besi gimana ya kira kira makannya? susah kan?

ngapain dipikir?

buset kata kata diatas itu merupakan ciri khas aye, meski bagaimanapun kondisi yang aye alamin kata tersebut selalu ada. bahasa jawanye "gak usah dipikir". banyak sekali cobaan yang datang pada manusia, kagak itu cobaan kalo mereka kaya, cobaan kalao ganteng kayak aye gini, atao cobaan kalo mereka lagi kesusahan. untunglah dalam keadaan seperti itu kita masih mempunyai iman atau agama. dimana dalam agama selalu kita diajarkan untuk bersikap sabar, dan selalu bersyukur atas apa yang diberikan kepada kita. ngomong apaan sih aye?

"setiap perbuatan hari ini akan berdampak pada keesokan hari", tul gak tul gak?
aye takut apa yg aye kerjaan hari ini akan berakibat pada masa depan aye, sekarang aja waktunya ngampus eh enak enakan ber internet ria sambil ngeposting blog,
apanya yang mau berhasil?

mau gimana lagi aye dah terlanjur ogah ogahan kayak gini, see kita liat aja besok aye akan jadi apaan? jadi manusia modem apa manusia berkakaku keyboard atau manusia berwajah kipas angin, hohohohohoohoho

1 comments:

Sabbir Ahmed on June 23, 2012 at 11:24 AM said...

Thank You..Gsmmb
Gsmallfree

Post a Comment

 

Sii Martrio Copyright © 2010 Menggila is Designed by *=OkKy.JeLy=* for Blogger