8.4.09

Nyontreng Yuk,

Hayo semua yang udah punya hak buat nyontreng kepala caleg (ikutan dong Corat coret kepalanya) sekarang waktunya ente pade menggunakan hak pilih ente. sayang kan gak digunakan.
ikut kampanye anti golput aja deh aye saranin, buat ente jangan sekali kali GOlPUT.
Ayo ayo tgl 9 ini kita sama sama sukesekan pemilu dengan memilih calon yang tepat buat indonesia yang kita semua cintai walaupun harga internet sekarang masih mahal.heheheheh

mau ngerivew aja minggu ini. ada banyak kejadian yang bikin aye mabuk kepayang. sekring kos kosan aye rusak dan alhasil kite semua 2 hari gak ada listrik.
Gini cerita awalnya, waktu itu hari senin pukul 8 maleman gitu, seperti biasa aye ma temen temen 1 kos maen DOTA dikamrnya masing masing. eh pas maen ditengah tengah pertandingan suara ledakan keras terdengar sampe mengalahkan kentut aye yang selama ini aye keluarin. listrik separuh kos kosan pun mati. (kos kosan aye 2 rumah jadi 1, jadi sekringnya beda). wah jadi agak takut nih ngeder suara itu, abis keras banget. waw gila ampe kebakar tuh alat. ngeri boy......

gak sampe disitu akal aye berhenti(ahah ...laga loe pake mikir) aye punya kabel rol panjenang gitu kira kira ampe 10 meter, trus aye colokin ke kosan temen aye yang letaknya didepan. walah....berhasil nyala deh kamr aye... gak penting banget deh.....heheheheh

1 comments:

wong on April 12, 2009 at 2:27 AM said...

nyek nyek nyek nyontrng yuk

Post a Comment

 

Sii Martrio Copyright © 2010 Menggila is Designed by *=OkKy.JeLy=* for Blogger