15.4.09

pipis di malam hari bareng "setan"

langsung aja deh aye posting nih hal yang berbau mistis, hehehe..
kemaren malem tepatnya sekitar puku 2 gitu, aye terbangun dari mimpi kering yang ngebikin badan aye ngeluarin keringet dingin.
sembari bangun,aye ada rencana buat pipis gitu, berangkatlah aye ke kamar mandi deket kamar. gak jauh kira-kira antara 4 kamar. waktu itu tumben sepi banget gak ada 1 kamar pun yang pake lampu, kayaknya sih dah tidur semua. sambil sempoyongan abis bangun tidur, aye buka kamar mandi dengan tergesa gesa, gak kuat nahan pipis, gitu ceritanya. lampu kamar mandi tak beberapa kemudian mendadak mati, dan aye pun histeris dengan kejadian itu.

"anjrit, gak enak enakin orang pipis aja"

udah deh, aye waktu itu gak berpikir macem macem, yang aye pikir kalo dah pipis balik kekamar langsung bobok. kejadian yang bikin aye mate lari berdiri sambil pegangin kolor yang belum dikencengin segera dimulai. yap setelah selesai tugas mengeluarkan WATER ART keluar lah aye dari kamar mandi dengan riang hati.

busyet setelah keluar gitu aye sambil kucek kucek mata ngeliat diseberang kamr mandi ada orang pake baju item item ma kepalanya kegantung di plafon atas ama ngejulurin lidah. sontak aye berteriak, sempet gak bisa gerak nih badan, sumpah kaku banget, pengen lari kayaknya ada yang nahan. ya ampun, sama komat-kamit ma merem langsung aja aye lare ke kamar.













kira kira disitu aye ngeliat penampakannya

saking kerasnya aye teriak sampe tmen kamar sebelah aye, bangun sambil kekamar aye,

temen aye : "ada ape tong?
aye : ada cowok gantung diri didepan kamar mandi.
tmen aye : ah masak sih?
aye : sumpah aye takut banget.
temen aye : loe kebanyakan dosa sih, jadinya gitu kan...heheheh
aye : ANJRIT LOE.

setelah seluruh tahu kejadian yang aye alami, barusan ja aye diceritin semua seluk eluk isi kos kosan ini,

1. sewaktu taun 70an, koskosan ini dulu dihuni sekeluarga yang mate karna kebakaran.
2. setelh direnovasi terus ditempati ama keluarga juga, tapi kali ini anaknya gantung diri karena abis di DO dari kampus.
3. DLL yang mengakibatkan banyak makhluk gaib yang doyan ditempat ini.

haduh dosa apa sih aye sampe ditampakin makhluk itu. ya mpun pas lagi ngeposting tulisan ini, bulu kuduk aye berdiri terus...TAKUT makkkkk...

2 comments:

stephani on April 17, 2009 at 2:30 AM said...

wow.
serem abis bos, loe gak pindah aj?hehehe

edhu on April 17, 2009 at 9:08 PM said...

wowow

maksute loh...

hantune ta nakal

Post a Comment

 

Sii Martrio Copyright © 2010 Menggila is Designed by *=OkKy.JeLy=* for Blogger