22.4.09

Ketemu Mantan Sewaktu di TK "Nol Besar"

waktu itu hari senin jaml 8, aye berangkat ke kampus mau ambil kartu ujian yang kemaren aye lupa gak ambil. Waktu itu aye ama temen kampus ber 2 gitu ke kantor administrasi. Berangkatlah aye ber 2 naek mobil sambil bernyanyi.

“Aku adalah anak gembala, sealalu riang serta gembira.....”
(sambil joget-joget) :)

Setelah gak nyampe lagu ke 3, sambil celingak celinguk cari parkiran, kok di parkiran FE udah gak ada tempat, terpaksa kite parkirnya di parkiran FISIP gitu. Setelah ada tuh tempat buat parkir, aye keburu buru buka pintu. Aye udah gak kuat nahan buat beol, coz tadi pagi aye gak sempet beol di kost :#. Eh gak taunya sebelah pas aye parkir mobil ada cewek cakep gitu juga keluar dari mobilnya.

Cewek tak dikenal : eh Okky ya?
Aye : ?
Cewek tak dikenal : Q linda, anaknya temen Mak loe, pas lebaran kan kamu maen kerumah
Aye : oh iya, linda, pakabar lin? Kamu kuliah disini juga?
Dan akhirnya dikenal : iya Q di FISIP, kalo kamu?
Aye : Q di FE lind, ma sapa?
Linda : ma temen tuh, kenalin nih


Temen linda pun keluar dari goa tempat persembunyiannya setelah bertapa 100 taun. (lebay booo)

Temen linda : kayak pernah kenal kamu?
Aye : iya ta?
Temen linda : kamu Okky yang dulu TK di Aisyah kan?Q Nita, temen TK km dulu? Inget gak?
Aye : SWT, (ma gak percaya), bener kamu Nita? Kok beda banget ya ma yang dulu?
Temen linda : ih jahat kok dah lupa ma aQ,
Aye : wah iya sorry Nit, kan dah gak ketemu udah lama.


Pas waktu itu kebelet beol pun langsung ilang ngeliat Nita , (cantik banget)hehehehehe.... :p


Buat ngasih tau aja, Nita itu mantan pacar dolo waktu TK, pacaran apa ya namanya? Pacaran Cuma 3 hari doang, heheheh... jadi inget pas dolo ikut karnaval kita berdua jadi pasangan trus gandengan tangan. Hahahahah....... terus jadi inget kenangan TK dolo yang pernah beol dicelana, ahahahahah, ya ampon, kok rasanya kayak kemaren aja ya?

Terus inget lagi ma abis jalan sehat terus kita berdua istirahat ber 2 di bawah pohon asem.

Wuih kenangan yang rasanya lucu banget kalo diinget. Heheheh....


Setelah saling bincang ma say hello gitu aye di tarik aja ma temen buat ngusrusin yang namanya kartu ujian, huwek...

Sayang aye lupa lupa mau nanya nomer hape ke dia. gak di bayangin kok bisa ya ketemuan padahl udah kira kira 13 tahunan gak ketemu, eh pas ketemu terus dia masih inget ma aye, wah wah. Kata orang bener dunia itu emang sempit.




















tuh aye ma nita pas lagi karnaval


Setelah selesai ma keperluan aye, kita berdua langsung ke kampus buat siap siap mau ujian, tapi sebelum itu aye sempet sempetin cari Nita, hehehehe.....tapi sayang , dia udah gak ada. Tapi gak apa kok, jarak antara FE ama FISIP gak terlampau jauh. Kalo emang dikasih ketemu lagi ma Tuhan, ya pasti diketemuin.,hahahahahahahahhh :z

4 comments:

asoy on April 23, 2009 at 4:00 AM said...

wahahahahaha...
trus kayaknya ntar CLBK dong?

salamin deh ke mantan u

Sonny F.A on April 24, 2009 at 2:52 PM said...

Wah, masih inget temen TK...

Shinta on April 25, 2009 at 3:25 AM said...

cihui seneng gila loe ketemu ma temen tk.

lanjot....

Anonymous said...

keren tuh bs ktm ma tmn TK, jarang banget..

Post a Comment

 

Sii Martrio Copyright © 2010 Menggila is Designed by *=OkKy.JeLy=* for Blogger