29.4.09

Cihuiii 1 Tahun Ngeblog

Cihuiii.... UTS telah usai, saatnya vacation dimulai. Rencana besok hari jumat mau ke Malang ma temen² kampus, naik delman istimewa ku duduk dibelakang..... :)
Wew minggu minggu berat aye telah lalui bersama buku buku (padahal kagak pernah buka buku sama sekali) buat jawab soal² UTS, hehehe.... tapi lumayan bisa kok (bisa ngawurnya).

Oh iya aye lupa kalau blog aye ini sekarang udah genep 1 tahun lho. Wah wah, gak kerasa aye ngeblog udah 1 tahun ya, jadi inget pertama kali ngeblog, pertama iseng iseng ikutan temen buat blog, eh lama kelamaan jadi seneng banget ngeblog. 1 tahun aye lalui bersama blog bau jiggong n bau ketek ini, Wakakakak...... 1 tahun ini, aye ada rencana buat ikut lomba bikin cerita lucu di blog bule, salah satu temen blog aye. Aye yakin kalo aye bisa menang, soalnya kalo gak menang bakal aye suruh balik kekampung halamannya tuh bule ngehe pake becak. Jadi tunggu aja cerita aye bakal nangkring diposisi 1.. hhehehehe (NARSIS mode ON) :z .

Buat si hantu jembatan ambruk, maapin aye ya selama ini aye bete ke ente kagak bilang bilang, baru tadi malem aye ngomongnya :D. Aye sayang banget sama ente, ente sayang gak sih ma aye? Malah jadi curhat. Gak mau ah. Tapi meskipun sekarang kita dah rede jauh, aye yakin, kita pasti bisa keluar dari masalah ini. Terus ampe ke pernikahan (Amin). Kayak lagunya Enno Lerian aja yang kayak gini :

Naik naik kepuncak gunung, tinggi tinggi sekali
Naik naik kepuncak gunung, tinggi tinggi sekali
Kiri kanan aye kulihat saja, banyak pohon strobery
(cemara) kan adanya Cuma pohon strobery

Malah gak nyambung....:)

So i think this week i can enjoy a few days before ee’

Buat Fiona, kapan ditraktir makan lagi?
Traktir makan cuma kalau ada maunya aja....hehehehee...santae bro... aye tunggu di malang buat ente traktir. :$

Duit minggu ini + bayaran kerja = abis dalam 2 hari. Boros banget aye akhir akhir ini, coba buat belajar menabung ah, pengen beli namanya terang bulan. Mantap...


LIBURAN START NOW (mode on)

4 comments:

Anonymous said...

wah dah lumayan juga ya, selamat sob 1 thn nya..

Henny Y.Caprestya on April 30, 2009 at 9:26 AM said...

happy one year!!

udah aku follow nih
:)

omiyan on April 30, 2009 at 9:41 AM said...

selamat ya, saya aja masih junior nih heheheh mohon bimbingannya halhhhhh skenal ya

edhu's skateshop on May 1, 2009 at 10:21 AM said...

wkwkwkwk....... thanks for ur help.... n congrats broo...

akhirna impian lu tercapai semua juga... keep blogging chuuy!!!

Post a Comment

 

Sii Martrio Copyright © 2010 Menggila is Designed by *=OkKy.JeLy=* for Blogger