7.5.09

Liburan di Malang Seru Abis!!!!!!!!!

Haahh... :f
Capek sakali aye, hari jumat, sabtu, ampe minggu aye ma temen² telah melaksanakan liburan dengan baik sekali, sampai² kami mendapatkan nilai A+ dari pak tukang jualan martabak. Hahahahahahah....

Mantap. Liburan kali ini mantap banget, rugi dah gak ikut. Dimulai hari jum’at aye bersama sama teman kampus berangkat dari tempat pembuangan sampah (srikana) goes to Hell(malang). Sewaktu dalam perjalan kite kagak nemuin kendala yang bikin aye harus mengeluarkan ilmu tenaga dalam (yaitu dorong mobil temen, kalo lagi ngadat) siiip :z . Berangkatlah kite jam 4 sorean gitu lah, sampe di malang kira kira jam 7 malem gitu. Eh salah ding, destination kite sebenarnya di Batu, deket lah dari malang, tapi kalu ditempuh dengan power tread (jalan kaki bro) bakal jadi berita bagus tuh dikoran, (mahasiswa sinting mengalami amputasi sampe dipangkal paha gara² nekat jalan kaki menempuh jarak 10000000 km (wekekekekek) :0,
Sampailah kite di penginapan yang kata orang² agak warasan dikit tuh dijuluki Villa. Dengan terburu buru aye masuk kamar mandi mau latihan basket (beol red), udah tuh nemu lobang wc, aye dengan cekatannya langsung duduk tanpa memikirkan bagaimana dinginnya tuh kloset, ampun bnget, maknyyessssss..... rasanya kayak digigit semut gitu, paha aye langsung jadi beku, seketika rasa kangen mengeluarkan benda coklat hilang sudah.
(The story will continued after aye pipis)
Hhaaaahhhh...lega...... :f

Setelah kagak jadi beol, acara malam pertama kite ber 16 liat pilm ampe molor. Setelah 3 pilm terlewati aye tertidur pulas di lantae tanpa ada yang bangunin aye. Setelah tidur puas ma kecapean dijalan pagi harinya aye ma temen² mau naik bukit di belakang villa, seru cuuuiii... nih poto potonya....



























































Seru abis, ampe kite semua salah jalan buat naik tuh bukit. iya sumpah deh kite kayak orang dungu aja. Padahal kagak jauh dari kita ngetrack, ada jalan setapak gitu yang emang dah dibuat oleh petani desa buat ambil rumput, eh kite malah buat jalan dewe yang 180 % kebalikan dari jalan setapak itu, mati matian temen aye yang bernama Yaya’ buat jalan, eh pas udah sampe atas die nangis darah gitu sehabis tau kalo ada jalan yang mudah buat dilewatin. Hahahahha.....

Tapi setelah ampe diatas, kite bener bener udah lupa yang namanya capek naik bukit, buset indah banget dari atas bukit. Tanpa sadar ada sesuatu yang kite semua lupa, yaitu kite semua kagak bawa apa yang namnaya bekal ma aer putih. Tau kan kalo orang diatas puncak gunung gak ada oarang yang jualan minuman, palagi dikasih gratisan gitu. Ya ampon, mesti gimana lagio aye, gak kehabisan akal, aye ma salah satu temen aye yang bernama Joko, jilatin rumput rumput gitu yang ada embunnya. Sumpah kite bener² kayak orang yang tersesat + kelaperan. Sadis banget.

Setelah puas ngeliat pemandangan ma puas cari ngisep aer embun, kite akhirnya balik ke villa. Yes.... aer 1 galon langsung abis dalam sekejap. Kegilaan emang bener bener terjadi pada kite semua. Setelah capek naik ma turun gunung, kite langsung berangkat renang (byiuuuuurrrr). Sumpah setelah renang badan aye udah kaku banget, kayak di balut tisu toilet. Sambil meringis ringis kite tidur ampe sekitar jam 6 malem. Abis Shalt gitu kite berangkat ke BNS (yang aye lupa tuh singkatannya). Sippppp.....setelah maen maen di BNS terus kita ke Payung (tempat kalo anak malang nongkrong). abis dari itu semua kite balik kekos mau bakar jagung, wuihhh seru banget + romantis kalo’ da pasangannya. Sayang aye gak ama si manis jembatan ambruk. Jadi ngiler aja liat temen pacaran ampe kata temen di australia istilahnya PESTA LAJANG. Mantap...... pagi hari menjelang, teletubies berpamitan..... dadah Malang, dadah Batu, dadah Villa, dadah semuanya....
Akhirnya ceritanya selesai.....capek deh.....
Sebenarnya ceritanya gak sampe disitu, setelah melakukan perjalanan pulang yang bikin keteak ini mengalami burket (bubur ketek), sesampainya di surabaya, tempat kos aye bernaung, aye langsung melepas rindu dengan keluarga di Gresik, dengan kata lain aye pulang ke Gresik malam itu juga.

5 comments:

sion on May 7, 2009 at 6:23 PM said...

mantap. enak tuh liburan di malang,
di gunung apaan tuh namnya?
gunung kembarkah? wakakakak

huyuh_meong on May 7, 2009 at 9:40 PM said...

wohohohoho... ajiiibb enak banget siiih...

gw pengen ke malaaaaang juga...

mau makan apel disana (eh, batu itu dimalang kan???)

hehehehe...

Henny Y.Caprestya on May 8, 2009 at 8:48 AM said...

ah,,enaknya yang bisa liburan
aku kapan ya???

vie_three on May 9, 2009 at 9:10 AM said...

bisa liburan di malang pasti seru banget ntu.... baca ceritanya jadi pengen liburan niy.... :D

Deanona on May 9, 2009 at 2:40 PM said...

the way u tell your story is very funny!! hahahahha!! *laughing on the floor*

Post a Comment

 

Sii Martrio Copyright © 2010 Menggila is Designed by *=OkKy.JeLy=* for Blogger