20.5.09

Ya, senin hari sial aye!!!

Halo halo bandung, ibukota periangan...
2 minggu gak ngeposting nih, wiuh, sibuk mampus deh aye.

wih gila ditinggal disurabaya emak aye semakin menggila saja
gak ada anak anaknya dirumah mak aye sekarang sisbuk banget sama yang namanya ngegame
nih liat gaya emak aye ngegame...
asik banget tuh...



















gila kan emak aye?
kata emak aye tiada hari tanpa ngegame, ampe bokap aye sekarang jarang dikasih makan ma mak aye, waah wah,cepat sadarlah kau emak, kamu itu punya keluarga yang harus dikasih makan..hahahaha....maaph mak...

Minggu kemarin aye abis jadi bahan penelitian ama temen aye sendiri yang ambil jurusan Psikologi Unair. Siiipppp.... hasilnya kata mereka aye mempunyai 2 kepribadian yang berbeda.
Mereka bilang aye orangnya unik, jarang ditemuin, alias langka, mantap kan, mungkin besok aye akan ke presiden supaya makhluk seperti aye dilindungi dari kotoran burung yang nyebabin aye kudu mandi kembang 7 rupa.
Review juga minggu kemaren aye dirundung kesialan yang sangat bertubi tubi kayak orang buang kotoran gitu, saking girangnya ampe melotot lotot tuh mata. Hahaha

Gini ceritanya, waktu itu hari senin minggu lalu, aye berangkat dari kos gitu naek motor, dari kos aye berangkat jam setengah 7 pagi, (padahal biasanya kalo kagak jam 7 tepat, ya lebih), aye berangkat jam segitu karna jam 7 aye mau presentasi mata kuliah bhs inggris. Kagak jauh dari kos, musibah pertama datang dengan sangat lihainya, ban motor aye bocor. (maaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkk)
Denga cekatan bagaikan kura kura dalam perahu, aye lari sambil nuntun motor kedepan gang, untunglah ada pak tukang tambal ban lagi asiknya ngupil ama ngisep rokok, beuh asik banget gayanya. Mantap.

Aye : pak nambal ban dong, agak cepet dikit ya pak.
TTB : oke tong, siap dalam sekejap
Aye : (waw tau banget nama aye)

TTB (Tukang Tambal Ban)

Wih gila tutup pentil ban aye copot, kepaksa nunggu agak lama dikit gitu, sambil liat jam udah 15 menit berlalu, ban aye pun belum juga berhasil dipasang kembali.

Aye : bang, masih lama ya?
TTB : udah mau selesai kok tong

Setelah 5 menit kemudian, perut aye tiba tiba dilanda badai tsunami,
Aduh makkkk...... mimpi apa aye semalem. Selesailah sudah ban aye diperbaikin dengan sukses. Nah kemudian aye nerusi perjalanan ke kampus mau presentasi. Yaelah, udah perut rasanya pengen ngebom, eh dijlan macet banget, kagak bisa lewat. Temen aye telpon dengan nada gemeteran gitu,

Temen aye : tong, loe ada dimana? Ini dosennya udah masuk, cepet masuk loe
Aye : kejebak macet nih say
Temen aye : ya ampun tong, cepetlah dikit.

Dengan penuh konsentrasi aye masuk masukin tuh motor disela sela jalan, nyaris mirip kayak Valentino nyosop gitu. (aye sebenarnya cepet cepet itu udah gak tahan mau boker, bukan mau presentasi) hahahaha...
Sampaelah aye dengan keringat dingin di parkiran kampus, wuih rasanya udah diujung gitu, dah gak bisa ditahan, aye lari gitu ampe dikelas,

Tok tok tok.....
Permisi Dok, saya terlambat. Bukannya dipersilahkan masuk eh malah disuruh ngulang pake bhs inggris,
Dasar dosen kagak tau rasanya kebelet beol. Hahahah....
Udah deh, presentasi dimulai, keringat dingin aye malah tambah deres keluar ma nahan sakitnya bukan main, mantap kan http://www.emocutez.com.
Udah pokoknya aye dah gak tahan lagi...

Mom, excuse me, i must pup now, dah gak tahan mom, sumpah http://www.emocutez.com..
(sumpah aye ngomong kayak gitu)
Dengan melihat wajah aye yang sangat miris, dosen aye akhirnya mengijinkan aye pup.
Huahahahahahha....
Masuk kamar mandi rasnya mau masuk surga aja. Gak basa basi.....loe tau kan ape yang aye lakuin......hahahahahah....

Setelah selesai Pup, dan presentasi, kelarlah aye dalam rutinitas hari senin yang sangat tak “hate” ahhahahhahaha.... i don’t like Monday, emang cocok dengan aye waktu itu.

7 comments:

hanief on May 20, 2009 at 10:12 PM said...

wah ky, emak loe kayaknya dah ketularan penyakit loe.

tante, ingat tante, tante dah umur 50...hahahah...

Henny Y.Caprestya on May 21, 2009 at 12:07 PM said...

hahaha..salam deh buat emak.
emak gaul deh, nggak gaptek!

gandhi on May 22, 2009 at 3:22 PM said...

hahaha...
mak loe gaya banget..

salut deh

Sari Maniez on May 23, 2009 at 11:13 AM said...

Salam kenal...
Ikutan komen yak...
Yang namanya hari senin emang dari dulu berasa lebih panjang dari hari-hari lainnya, ga tau sebabnya apa. Ato mungkin karena blom dijalani dah kepikiran masih banyak hari lain yang mesti dilalui sebelum weekend tiba (ya gak siy?? iya aja yak...;p)
ps: Salut buat Emak-mu...tumben ada Emak-emak melek sama lappy (emang Emak-mu wakakakak) ;p

Dunia Polar on May 25, 2009 at 9:27 AM said...

hahaha keren emaknya...btw salam kenal yahh, o iya blognya aku follow, follow balik yahh, tengkiuuu

Idub on May 30, 2009 at 8:46 AM said...

Whahaha..

Mom, excuse me, i must pup now, dah gak tahan mom, sumpah..Lucu sekali..

Maknya juga lucu maenannya sama kayak saya.. pokemon 161.. hoho..

Jemari Bicara on May 31, 2009 at 12:24 AM said...

mampir ah,,
wah pokenya masi versi lama tuh..
emak gw mlh ga suka.. ka ema gw: "ga enak ga ada bantuannya.."
emang sengsara punya emak PKK (perempuan kurang kerjaan*istilah di keluarga gw*)
dari pagi mpe dibela2in begadang cuman buat ngegame..
untung emak gw ga gw ajarin pesbuk...

hahahaa...
kpn2 ngaduin lomba poke buat emak2 kita tersayang yuk..

Post a Comment

 

Sii Martrio Copyright © 2010 Menggila is Designed by *=OkKy.JeLy=* for Blogger