11.7.09

Akhirnya....

selamat buat kak Henny Y.Caprestya, dah menangin lomba gak bener aye...
hahahah.... link ente bakal ada disitu ampe 2 minggu tnar....
janji seminggu aye meleset dari jadwal.... maaph ya temen temen...
hahaha...

akhirnya semuanya berakhir.... kuliah ampe kesibukan yang melanda badan aye akhirnya selesai...
dah pada nyontreng belum kemaren?

mau ngeposting apaan ya?
sebenarnya banyak kejadian yang bikin aye males bgt buat kembali kejalan yang bener...ahahaha.. iya gini nih... beberapa hari kemaren aye dah resmi single alias jomblo alias kagak ada cewek alias ngehe....
gak bisa lagi nerusin hubungan yang aye anggep tuh sebagai hubungan yang spesial, semuanya berakhir dengan kata pisah... emang sih semua itu bakal ada yang nemuin kata "akhirnya". gak tau banget rasanya bakalan jadi begini.... sedih sedih gimana gitu, postingan kali ini bakal dibanjirin ama aer mata dicampur aer comberan...hikz....
hubungan yang aye jalanin selama 3 taun akhirnya berakhir dengan telepon aye banting...ahahahaha... abis dibanting terus diambilin tuh satu satu, mulai dari baterai ampe chasing.... penderitaan semacam ini ini yang temen aye namain penderitaan kena putung rokok....

apa seh ini nyamuk banyak banget....
bentar aye mau ambil autan dulu.

salah satu buat kita setuju ama yang namae perpisahan adalah kata SIBUK. iye bener, mungkin kata itu bakal aye jadiin kata paling beracun di dalam hidup aye.


maaphin aye ye hantu si manis jembatan ambruk, maaph buat segalanya yang bikin ente mau bawa golok yang tujuannye gorok neh rambut....hahahah...

"I will never dispose my time to find of yourself"
"I will always remember this until I die"
"Promise to me to forget my self"

:)

haduh pusing banget....
mau ngapain ya? oh iya mau maen dota dulu ah...
asikk.... dadah...
selamta buat yang menang.......

6 comments:

mira on July 12, 2009 at 4:40 PM said...

header ny lucuu >,<

Sari Maniez on July 13, 2009 at 8:53 AM said...

Aku kalah yak hiks...hiks...
Met Putus hehehe...ga denk...maksudku, Tetap Semangat !!!
Ntar juga ketemu sama yang lebih baik dari dia ;p

sino on July 13, 2009 at 9:32 AM said...

selamat buat kak heny,buat matrio jangan sedih,hilang satu tumbuh seribu,semangat

Henny Y.Caprestya on July 13, 2009 at 10:18 AM said...

hueee....aku menang!!!
YEAH!!!
seneng banget!!!
hehehe
thanks ya!
*tapi aku lupa jawabanku kemarin apa ya??*

Idub on July 14, 2009 at 2:04 PM said...

Sabar bos.. masih banyak cowok2 dan anjing2 lain yang mau sama ente..

martrio on July 15, 2009 at 10:31 AM said...

@ mira..kok gak ada linknya...iya makasih pujuannya ya...

@ henny.. congrats ya.... lucu seh...

@ sino.... iya betul,,mantap

@ idup.... wakakakak, iya masih banyak kayaknya yang kena rabies pun juga kedaftar.

Post a Comment

 

Sii Martrio Copyright © 2010 Menggila is Designed by *=OkKy.JeLy=* for Blogger