28.7.09

3 minggu yang melelahkan

pada mulanya semua baik baik saja setelah aye kehilangan dia, tapi entah setelah 2 hari dan hari seterusnya kenapa, kenapa pikiran buat nginget inget kembali masa masa dahulu itu sulit buat untuk dilupakan, ingin dilupakan tapi gak bisa, knepa ya? apa yang terjadi bila aye terus terusan kayak gini. kayaknya mau ngapa ngapain susah untuk memulainya, bahkan bangun tidur pun aye mau ngapain aja lupa ampe tidur lagi (itu mah aye sendiri yang malas) hahaha...
life is go on... kata kata yang enak banget buat diucapain, n "Grow up", anjing segampang itu dia ngucapinnya. sambil ketawa ketiwi pula. apa yang salah dengan aye ini?
perasaan aye juga gak jelek jelek banget, mirip lah ama tom crusak. hahahaha.... bukan narsis ama bukan so' gimana ya, hasil dari suvey yang lalu, selama aye pacaran kira kira 4 x ato lebih pasnya 5x aye kagak pernah yang namanay tuh selingkuh ato buat hati cewek cewek mau gantung neh leher. seandainya kalo ada yang salah dikit ok! ini kehidupan man... aye juga manusia biasa kayak loe pade.
ngerti kagak apa yang aye omongin neh...

seminggu ini aye baru aja ngandang dikamar sebuah rumah sakit Surabaya yang cukup dikatakan terkenal, lebay bo.... hahahha...
aye abis sakit "demam berdarah" dengan Trombosit hampir menyentuh angka 50. kamis malem aye tiba dirumah sakit dengan keadaan setengah telanjang, muntah di kaos aye kagak enak buat dipandang, jadi ama emak aye dilepas tuh kaos, sebagai gantinya aye pake selimut bau kaki yang ngebungkus aye kayak bayi prematur gitu... hahahah...
sumpah kagak enak ternyata sakit itu. satu kali ini aja aye sakit kayak yang ada di pilm pilm, pake infus lah, pake kejang kejang lah, pake tereak terak suster²... apalah....

mantap perjalanan aye selama 3 minggu ini. banyak sial ama banyak pengorbanan hidup yang aye alamin hingga aye telah menjadi orang yang kira kira 78% telah berubah menjadi orang yang kelak akan berguna bagi gerombolan orang gila yang buta arah.
amin.

sekian dulu deh postingan aye yang agak ngelantur keman mana. emang biasanya gitu kan?
hahaha maklum... dadah say....

7 comments:

Henny Y.Caprestya on July 28, 2009 at 9:03 PM said...

ah,,masih dalam kondisi memprihatinkan ternyata.
semangat lagi ya..

DUNIA POLAR on July 30, 2009 at 10:27 AM said...

semangat bosss...
yg lalu bialah berlalu buat jd pengalaman tu mengarungi hr esok :D

martrio on July 30, 2009 at 10:45 PM said...

@Henny, iya neh masih memperihatinkan, ditambah lagi IP aye jeblok luar biasa.

@ Polar, oke neh juga baru semangat. pengalaman yang buruk sekali

Idub on August 2, 2009 at 4:35 PM said...

Walah.. lama gak keliatan kirain liburan ke Namibia.. taunya terkapar di RS.. sabar ya bos.. :)

Lex dePraxis on August 3, 2009 at 8:22 PM said...

Hmmm, baru berkunjung pertama kali. Akan kembali lagi segera. :)

Salam revolusi romansa,
Lex dePraxis
Unlocked!

Sari Maniez on August 8, 2009 at 10:54 AM said...

Pa kabar? masih bad day? kuharap tidak. Hidup itu buat dijalani, bukan buat dipikirin. Kalo cewek itu udah ga sayang lagi sama kamu, cari aja cewek laen *sok tau banget nih orang*
Yang penting IP kamu keren, soal cewek mah bisa diatur...
So, ayo semangat lagi !! Jadi cowok itu yang kuat biar seperti matahari :P
Salam hangat 5 truk gandeng !!!
Merdeka !!!
:)

Download Aplikasi Facebook For Sony Ericsson on September 2, 2009 at 11:34 AM said...

PR 3 neh blognya euy

Post a Comment

 

Sii Martrio Copyright © 2010 Menggila is Designed by *=OkKy.JeLy=* for Blogger