11.11.09

Apa Ini "HYPERINSOMNIA"?

malam semakin mencekam, pagi mulai pun datang, para maling cepatlah kau pulang, awas ada pak satpam. aye baru ngalamin apa yang dinamain orang tuh hyperinsomnia. weits apa tuh hyperinsomnia? tau tuh kayaknya sejenis makanan yang teruat dari tepung kanji dicampur ama daging terus bentuknya bulet, itu kalo kagak salah pentol ya namanya? hyperinsomnia aye karang sendiri tuh nama karena insomnia yang aye dera semkin gak ada abisnya. kenapa ini bisa terjadi kepada aye?

waktu itu hujan rintik rintik, aer mengalir dari genting ke plafon plafon... plafon rumah pak Edy bocor. aye lagi diwarnet maen game ngegoblokin masyarakat yang aye lagi demenin. waktu itu menunjukan pukul 12.20 am. sekiter jam 1 malam lah pokoknya. rasa didalem hati ingin pulang apa daya hujan tak kunjung behenti mendera malam ini. najis!!!!!!
mana uang habis, ngantuk pula. terpaksa deh aye nekat nerabas hujan malam hari dingin menggetarkan hati itu.

sett !! naek motor...
klek Klek!!! muter kunci motor.....
brum bRet!! mesin motor nyala.....
brut bret!!! suara kentut aye...

kira kira antara warnet ama rumah aye itu sekitar 3Km gitu, nah waktu itu malem hari, ujan, ama mata agak merem melek. dengan kecepatan kura kura ninja, aye nerabas lampu merah deket perumahan aye. gak sadar ada tikus besar lewat

SSSEETTTT!!!! Gubrak...!!!!
alhasil kepala aye kebentok setir motor, ama terkelungkup kayak kambing yang mau disunat kepalanya.

mungkin dari kebentok setir motor, otak jadi standby terus, mata jadi on terus, kaki jadi kesemutan terus. malam jadi pagi pagi jadi malem. emak aye tereak kayak geto tiap hari. mana pelajaran kuliah gak pernah bisa masuk ke nih otak, gimana bisa lulus ntar? ehem...
apaan coba? cobaan apa ini ya Tuhan? ampun deh. Bisa gila aye kayak gini. HYPERINSOMNIA. ampun KK. ahai. makasih

2 comments:

ngehe on December 10, 2009 at 4:24 AM said...

loe si, kalo mau tidur, getok aja pala loe ama piring emak loe, selaen cepet bobok, sbelum mata loe merem, loe dapet dongengn gitu dari mak loe... hihihih

martrio on December 10, 2009 at 4:27 AM said...

@ ngehe : ente aja dulu sana, pa perlu aye getok..

Post a Comment

 

Sii Martrio Copyright © 2010 Menggila is Designed by *=OkKy.JeLy=* for Blogger